Breaking News

,

Hj Yoyoh Rokayah Melalui Terapi Pijat Sembuhkan Berbagai Penyakit



Hj Yoyoh Rokayah bersama Ny.Titin Susilawati
Garut, Laras Post – Hj. Yoyoh Rokayah melalui pijat repleksi mampu menyembuhkan berbagai penyakit menahun, seperti paru paru, ginjal, jantung, darah tinggi, maag dan berbagai penyakit lainnya.

Dengan membuka praktek pengobatan Anugerah Illahi melalui pijat repleksi, di Jl Raya Cibatu, RT 02 RW 06 Belakang Kantor Desa Sukahaji, Kecamatan Sukawening, Garut, Jawa Barat, Hj. Yoyoh Rokayah menerima sejumlah pasien yang datang dari berbagai daerah di Jawa Barat seperti Bekasi, Karawang, Subang, Tasikmalaya, Garut, dan daerah lainnya di luar Jawa Barat.

Hj. Yoyoh Rokayah mengungkapkan, melalui pijat repleksi dirinya telah berhasil menyembuhkan berbagai penyakit yang diderita pasiennya. “Alhamdulillah yang datang berobat kesini dapat sembuh setelah saya pijat,” ujarnya kepada Laras Post, Minggu (23/8/2015) di tempat pengobatannya di Garut.

Menurutnya, pengobatan dengan pijat repleksi memerlukan kesabaran pasien karena pengobatan tidak cukup dilakukan satu kali pijat, namun harus beberapa kali secara rutin tergantung penyakit yang diderita.

Lebih lanjut ia mengatakan, pijat repleksi dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti diantaranya, paru paru, ginjal, jantung, darah tinggi, maag, flu tulang dan berbagai penyakit lainnya.

Salah seorang pasien, H. Ayubbersama keluarga
Salah seorang pasien H Ayub mengaku, menderita sakit batu ginjal dan sedang menjalani terapi pengobatan pada Hj Yoyoh. “Alhamdulillah setelah berobat kesini saya merasa mulai ada perbaikan,” ujar warga Bandung itu. 

Hal senada dikatakan, Hj Pupuh salah seorang pasien yang menderita lumpuh. “Sejak menjalani terapi pijat repleksi, saya mulai berangsur pulih kembali. Hingga saat ini saya masih secara rutin menjalani terapi disini,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang warga Jakarta Barat Sarigun yang sedang menderita penyakit flu tulang, juga mengaku mulai pulih setelah menjalani pengobatan secara rutin kepada Hj Rokayah. “Sakit saya sydah berkurang dan mengalami kemajuan banyak, yang tadinya saya bongkok sekarang mulai bisa berdiri secara tegak,” terangnya.

Sejumlah ahli pengobatan tradisional memang meyakini terapi pijat repleksi merupakan pengobatan alternatif yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit menahun. Pijat refleksi selain murah, tapi juga sangat praktis dan tanpa efek samping. Pijat refleksi juga dapat mendeteksi sekaligus mengetahui berbagai organ tubuh yg telah terganggu. (her)

3 komentar:

  1. Punya nmr hp k btulan sya punya penyakit paru"

    BalasHapus
  2. Bu bisa mengobati rahim tidak supaya cepat punya anak takutnya rahim bermasalah

    BalasHapus

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai