Breaking News

,

Pesawat Tempur F-16 TNI dan F-18 Raaf Menggelegar di Lanud EL Tari


Kupang, Laras Post - Hari ketiga Latihan bersama Elang Ausindo 2015, 8 Pesawat  F-18 Hornet dari RAAF dan 5 Pesawat F-16 TNI AU silih berganti mengudara sesuai Jadwal latihan yang dibuat dalam latihan bersama AMX Elang Ausindo 2015 di Lanud El Tari Kupang. Kamis.(27/08).

Danlanud El Tari beserta seluruh jajaran dan sarpras yang ada disiapkan semaksimal mungkin untuk mendukung suksesnya pelaksanaan AMX Elang Ausindo 2015 yang baru pertama kali dilaksanakan di Wilayah Kupang.

Selain melaksankan penerbangan pada sore hari dilaksanakan olah raga bersama antara RAAF dan TNI AU di lapangan Sepak Bola Lanud El Tari. Untuk menambahkan rasa kebersamaan dan persahabatan.. Dengan kegiatan ini diharapkan obyektif latihan Elang Ausindo 2015 dapat tercapai yaitu meningkatkan persahabatan dan pengetahuan tentang taktik manuver.

Dalam wawancara dengan media Danlanud El Tari membenarkan bahwa Lanud El Tari mulai tahun 2015 akan menjadi tuan rumah dalam kegiatan Latihan bersama Elang Ausindo mendatang, tidak menutup kemungkinan latihan bersama bilateral ini akan dilaksanakan dengan jenis Pesawat lain di tempat yang sama yaitu di Lanud El Tari. Danlanud El Tari Kolonel Andi Wijaya,S.Sos beserta jajaran selalu mendukung kegiatan yang dimaksud di hari mendatang. (yP,sG,Penau)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai