Breaking News

,

Samsung Hadirkan Seri Smart Signage untuk Kebutuhan Bisnis


Jakarta, Laras Post - PT. Samsung Electronics Indonesia menghadirkan line-up produk terbaru di kategori professional display yang lebih dikenal dengan Samsung Smart Signage.

Berbeda dengan produk Samsung yang dijual langsung kepada konsumen, Samsung Smart Signage memang dikhususkan untuk kebutuhan bisnis dan industri.

"Customernya adalah pelaku bisnis, industri retail, pemerintahan, rumah sakit, manufactur. Produk bisa ditemukan di toko-toko modern," ujar Willy Bayu Santosa, selaku Head of Samsung Display Solution Business Enterprise PT. Samsung Electronics Indonesia saat jumpa pers di Menara Batavia, Jakarta, Selasa (4/8/2015).

Samsung Smart Signage terdiri atas  Samsung Smart Signage UHD, yaitu layar monitor dengan ukuran 85" yang memiliki resolusi dan teknologi Ultra High Definition (4K) serta Samsung LED Display, videotron dengan kerapatan pixel mulai 1.5 mm hingga 25 mm, yang dapat disesuaikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan komersil di dalam maupun luar ruangan.

Selain jajaran Smart Signage, Samsung juga memperkenalkan Hotel TV. Menghadirkan teknologi untuk memberikan tampilan menu interaktif dan dapat dikostumisasi. Mulai dari ucapan selamat datang dengan nama tamu, menampilkan menu makanan, fasilitas hotel, bahkan dapat difungsikan sebagai hub untuk berbagai fungsi room-automation.

"Dengan diperkenalkannya Samsung Professional Display ini kami berharap dapat selalu menawarkan solusi dan inovasi yang terdepan bagi dunia bisnis di Indonesia, sehingga akan lebih produktif dan profitable. Dengan itu, mereka bisa memberikan dan selalu meningkatkan pengalaman untuk para pelanggannya," kata Kanghyun Lee, Vice President Corporate Affairs PT. Samsung Electronics Indonesia. (Maslim)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai