Breaking News

,

Seluruh Prajurit Dan PNS Jajaran Koopsau II

 Agar Senantiasa Meningkatkan Faktor Keselamatan  Terbang Dan Kerja   


Makassar, Laras Post - Dalam berbagai kesempatan, selaku Pangkoopsau II saya tidak bosan-bosan untuk mengingatkan kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Koopsau II, agar senantiasa meningkatkan faktor keselamatan terbang dan kerja, sebagai tindakan preventif terhadap kemungkinan timbulnya kerugian personel maupun materiel TNI Angkatan Udara.  Demikian pernyataan Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Dody Trisunu dalam amanat yang dibacakan Komandan Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Yostariza selaku Inspektur Upacara Bendera, mewakili Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Tamsil Gustari  Malik, Kamis (17/9) di Lapangan Apel Mako Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar.  Upacara yang penuh khidmat itu, diikuti seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin, Wing 2 Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas dan Denhanud 472 Paskhas baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Selanjutnya Pangkoopsau II mengatakan, para Komandan satuan agar benar-benar turun ke lapangan ikut mengecek serta tidak segan-segan melakukan pengawasan secara ketat terhadap para prajurit yang mengoperasikan alutsista yang berpotensi terjadinya accident maupun incident.  Optimalkan jam Komandan, manfaatkan setiap waktu yang ada sebagai langkah pencegahan terhadap kemungkinan timbulnya incident maupun accident.

Seperti yang kita sadari bersama, lanjut Pangkoopsau II, tantangan tugas TNI Angkatan Udara ke depan akan semakin kompleks dan dinamis serta keterbatasan anggaran masih menjadi bagian dan kendala yang kita hadapi, oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh personel Koopsau II untuk berfikir kreatif dan kerja keras, berikan yang terbaik dan lakukan tindakan nyata guna dapat mempertahankan dan meningkatkan keberhasilan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara.      

Diakhir sambutannya Pangkoopsau  II memberikan penekanan dalam pelaksanaan tugas kedepan diantaranya bentengi diri dan keluarga melalui peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral dalam pelaksanaan tugas, laksanakan tugas dan fungsi sesuai kewenangannya secara optimal, yang berlandasan pada moralitas, dedikasi dan ketukusan hati dalam bekerja serta tanggung jawab yang tinggi, tingkatkan perhatian terhadap bawahan, terapkan reward and punishment dalam upaya menekan angka pelanggaran prajurit semaksimal mungkin. (sg, yand, pen)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai