Breaking News

,

Uji Siap Operasi Yonko 468 Biak

Tampak dalam gambar Asops Kas Korpaskhas dalam kegiatan uji siap operasi Batalyon Komando 468 Paskhas di Markas Batalyon Komando 468 Paskhas, Biak Numfor, Jumat, (11/9).
Biak, Laras Post - Batalyon Komando 468 Paskhas melaksanakan Uji Kesiapan Operasi Tahun 2015, bertempat di Markas Batalyon Komando 468 Paskhas, Biak Numfor, Jumat, (11/9).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Korpaskhas dan merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang bertujuan untuk menilai secara langsung kesiapan satuan-satuannya dalam menjalankan tugas.

Komandan Batalyon.Komandan 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi S.pd menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari program kerja Korpaskhas untuk menguji kesiapan operasi Yonko 468.

Kegiatan diikuti oleh 100 Prajurit Yonko 468 Paskhas yang dipimpin oleh Danyonko 468 Paskhas, dengan materi diantaranya : menembak, renang militer, lempar pisau, lari 10 K, SAR Kemanusiaan dan OP3U.

Sebagai Penilai Asops Kas Korpaskhas Letkol Pas Roy R.F.M. Bait didampingi Mayor Pas Roni Wijaya juga berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh prajuritnya di Lapangan Yonko 468 Paskhas. (Yp,Sg,Penau)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai