Breaking News

,

Pekan Olah Raga Meriahkan HUT KE-59 PIA AG di Lanud Roesmin Nurjadin

Pekanbaru, Laras Post - Setelah menunggu kondisi cuaca berasap yang sudah berlangsung sejak akhir bulan Agustus 2015, akhirnya Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.1 Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Santi Henri Alfiandi secara resmi membuka Pekan Olah Raga dalam rangka HUT ke-59 PIA Ardhya Garini di lapangan bola voli Sports Center Lanud Rsn pada tanggal 21 Oktober 2015.  Cabang olah raga yang dipertandingkan adalah Bola Voli,  olahraga tradisional Gobak Sodor, dan Tarik Tambang.  Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Henri Alfiandi selaku Pembina Pia AG cabang 12/D.I Lanud Rsn.

Pelaksanaan pertandingan Bola Voli dan Gobak Sodor dimulai pada tanggal 28-30 Oktober 2015 ketika kondisi cuaca sudah mulai membaik.  Adapun pelaksanaan pertandingan Tarik Tambang akan dilaksanakan pada tanggal 8 November 2015 bersamaan dengan kegiatan Jalan Santai dan Bazaar bagi seluruh warga Lanud Rsn.Pekan Olah Raga ini diikuti oleh tim dari seluruh ranting kedinasan yang ada di Lanud Roesmin Nurjadin serta Ranting Yonko 462 Paskhas dan PNS wanita.

Pada sambutannya Ny. Santi Henri Alfiandimenyampaikan bahwa Pekan Olah Raga ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan  mengakrabkan tali persaudaraan sekaligus menjaga kebugaran jasmani segenap anggota PIA Ardhya Garini di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin.

Lebih lanjut, Ny. Santi Henri Alfiandi mengharapkanagar seluruh peserta tetap menunjukkan semangat dan motivasi yang tinggi guna meraih predikat terbaik dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas. Pemilihan olah raga tradisional Gobak Sodor dan Tarik Tambang merupakan upaya pelestarian budaya lokal sebagai salah satu program kerja PIA AG Cab.12/D.I Lanud Rsn dalam melestarikan budaya nasional.

Pada akhir sambutannya Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Rsn menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn atas segala peran aktifnya dalam memeriahkan dan mendukung seluruh pelaksanaan kegiatan yang telah direncanakan. (Sg,Yp,Penau)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai