Breaking News

,

Forum Komunikasi Litbangau TA 2016


Bandung, Laras Post - Kepala Dislitbangau Marsekal Pertama TNI Suharto secara resmi membuka Forum Komunikasi Litbangau TA 2016 di Aula lantai 3 Dislitbangau, Rabu (27/1).  

Dalam sambutannya Kadislitbangau mengatakan Kegiatan Forkom Litbangau memiliki nilai yang sangat penting karena merupakan media untuk mensosialisasikan kemampuan dan fungsi Litbang serta memetakan permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh satuan jajaran TNI AU yang  berkaitan dengan Bidang Materiil TNI AU.  

Kegiatan ini juga untuk menyamakan persepsi dalam pola pikir dan pola tindak di bidang Litbanghan guna mendukung kesiapan operasional TNI AU serta untuk mendapatkan data permasalahan satuan guna ditindaklanjuti sesuai dengan skala prioritas.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 27 s.d 28 Januari 2016, hadir pada acara tersebut Waasrena Kasau, Waaslog Kasau, Wadan Koharmatau ,Kadismatau dan Pati Sahli Kasau Bidang Sumdasas serta diikuti oleh para pejabat dijajaran TNI AU, Lembaga Penelitian, Industri Pertahanan BUMNIS/Swasta dan Perguruan Tinggi yang merupakan mitra kerja Dislitbangau. (Sg, Penau)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai