Breaking News

,

Menjadi warga Kehormatan Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe

Panglima Kosekhanudnas III 

Medan Laras Post - Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Jemi Trisonjaya, S.E., M.Tr (Han) didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III Ny. Diah Jemi Trisonjaya beserta para Asisten Kosek Hanudnas III, para pengurus IKKT PWA Ranting 04-Kosek Hanudnas III dan rombongan, di sela-sela kegiatan kunjungan kerja ke Satrad 231 Lhokseumawe berkesempatan untuk bersilaturahmi ke Kantor Bupati Aceh Utara dan Walikota Lhokseumawe. Jumat (16/01).

Didalam silaturahmi tersebut Panglima beserta ibu mendapat Kehormatan menerima pakaian Khas Adat Aceh beserta Rencong yang berati dengan diterimanya kehormatan tersebut Panglima Kosekhanudnas III beserta Ibu telah resmi menjadi warga Kehormatan Kota Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe. 

Dalam kunjungannya ke 2 instansi pemerintahan tersebut Panglima menyampaikan rasa bangganya atas sambutan yang hangat yang telah diberikan, dan menyampaikan rasa bangga dan terima kasih yang setinggi-tingginya terhadap sambutan yang telah diberikan kepada TNI AU khususnya dan berharap agar silaturahim yang telah terbina selama ini akan tetap terjaga dengan solid serta menjelaskan tentang tugas pokok dari Kosekhanudnas III.Selain itu, Panglima Kosekhanudnas III mengajak seluruh elemen, bersama-sama membangun Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe melalui olahraga yang bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh serta menggalakkan ketahanan pangan dengan menyiapkan lahan untuk membantu mensejahterakan masyarakat. (Sg,Penau)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai