Breaking News

,

Danlanud Adi Soemarmo Tutup Pendidikan Sejurba Jasmil Angkatan Ke-15 dan Sejurba Pomau Angkatan Ke-28


Surakarta, Laras Post - (16/3/2016) Pada hari ini Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav. Agus Priyanto, S.E., M.M. bertindak selaku Inspektur Upacara menutup pendidikan Sekolah Kejuruan Jasmani Militer (Sejurba Jasmil) angkatan ke-15 dan Sekolah Kejuruan Bintara Polisi Militer Angkatan Udara (Sejurba Pomau) angkatan ke-28 di lapangan upacara Skadik 405.

Dalam amanat tertulis, Komandan Lanud Adi Soemarmo menghimbau kepada para mantan siswa untuk mengaplikasikan seluruh ilmu dan pengetahuan yang didapat dari lembaga pendidikan dengan terus berkreasi dan berinovasi, dengan semangat pantang menyerah demi kemajuan organisasi TNI Angkatan Udara.

Selanjutnya Komandan Lanud mengharapkan, dengan berbekal pendidikan Sejurba Jasmil dan Sejurba Pomau nantinya dapat melaksanakan tugas kedepan dalam menghadapi tantangan khususnya yang berkaitan dengan bidang Jasmani Militer  dan Polisi Militer.

Pendidikan Sejurba Jasmil angkatan ke-15 diikuti 11 Siswa, terpilih sebagai siswa terbaik adalah Serda Pranata Aji Kusuma S.Or.   Sedangkan Sejurba Pomau angkatan ke-28 diikuti 10 siswa, terpilih sebagai siswa terbaik Serda Bayu Zulfikar Azis.  Mereka menempuh pendidikan selama lima bulan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. (Wry/Pen)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai