Breaking News

,

Kasau Kuker Ke Lanud Roesmin Nurjadin


Riau, Laras Post - Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriatna didampingi Ketua Umum (Ketum) Pia Ardhya Garini Ny. Bryantira Agus Supriatna dan para pejabat TNI AU melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Roesmin Nurjadin yang diterima langsung oleh Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi dan Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Ny. Santi Henri Alfiandi serta pejabat Forkopimda Riau, Senin (14/3).

Rencananya kegiatan kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kasau akan berlangsung selama dua hari hingga Selasa (15/3), yang bertujuan untuk melihat langsung bagaimana kondisi satuan-satuan yang berada di Lanud Roesmin Nurjadin serta pelaksanaan tugas-tugas yang diemban.

Mengawali kunjungan, Kasau yang didampingi para Asisten serta pejabat TNI AU menerima paparan dari Danlanud yang berisi penjelasan mengenai bagaimana kondisi dan kendala yang dihadapi serta pencapaian tugas dari dinas serta satuan-satuan yang berada di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin.

Turut mendampingi Kasau dalam kunjungan kali ini diantaranya Asrena Kasau, Asops Kasau, Aspers Kasau, Pangkoopsau I, Dankorpaskhas, Kadispenau, Kadisadaau dan para pejabat lain. (Wry/Penum)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai