Breaking News

,

Latihan Olah Yuda Prajurit Siswa Semata PK TNI AU A-70 Dibuka


Surakarta, Laras Post - Bertempat di lapangan Skadik 404, Komandan Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo Letkol Letkol Nav. Anton Bimo R.,M.Avn.Mgt  selaku Inspektur Upacara membuka Latihan Olah Yuda Prajurit Siswa Semata PK TNI AU angkatan ke-70 . 

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam amanat tertulis  yang dibacakan Inspektur Upacara menyatakan, Olah yuda merupakan rangkuman dari keseluruhan materi yang diterima para siswa selama mengikuti pendidikan, khususnya materi teknik dan taktik dasar keprajuritan. 

Selanjutnya Komandan Lanud menyampaikan bahwa tujuan dari latihan olah yuda keprajuritan  adalah untuk mengetahui tingkat kemampuan dan ketrampilan para Prajurit siswa sehingga diharapkan dapat mengaplikasikan pengetahuan dan ketrampilan yang dimiliki baik secara tehnik maupun taktik di lapangan.

Latihan olah yuda diikuti sejumlah 359 prajurit siswa Semata PK TNI AU angkatan ke-70, mereka akan melaksanakan latihan  selama 10 hari di daerah pegunungan Wonogiri dan Pacitan  Berbagai pelajaran teori dan praktek : Taktik, IMPK, HTF, Pionir dan patroli tempur akan dilaksanakan pada medan pertempuran yang disimulasikan. (Wry/Pen)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai