Breaking News

,

Panitia Acara Peresmian Stadion Pakansari Terkesan Monopoli dan Arogan

Pihak panitia peresmian Stadion Pakansari.
Bogor, Laras Post - Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar, secara langsung meresmikan Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Rabu (16/3/16) pagi.

Namun sangat disayangkan acara yang dikemas sedemikian meriah itu pihak panitia dari Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor terkesan arogan dalam menghadapi awak media.

Hal itu terjadi ketika wartawan hendak mengisi buku tamu di meja registrasi media. Namun yang terjadi para pencari berita dibuat kecewa oleh staff dari Sekretariat Daerah yang bermuka suram dan nada cetus sambil mengatakan, "ini khusus undangan saja Pak," tutur sejumlah staff Panitia yang berada di Lokasi.

Menanggapi hal itu Pengurus PWRI DPC Kabupaten Bogor David SE ketika diminta pendapatnya kepada Laras Post meminta Bupati Bogor Hj. Nurhayanti untuk membina bawahannya. David juga meminta kepada Bupati agar memberikan arahan kepada bawahan yang bersikap arogan dan diduga  tak mengerti UU Pers dan UU KIP.

"Jangan sampai terjadi monopoli pemberitaan dan yang bahaya lagi ada dugaan pemborosan anggaran pada acara yang dikemas secara megah itu,” ujarnya.

Lanjutnya sangat disayangkan apa yang dilakukan pihak Panitia itu, “itu kan hajat besar hingga mengundang para artis nasional, jangan sampai ada dugaan KKN (Korupsi, Kolusi, Nepotisme) pada saat acara itu,” ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan Sekda Adang belum dapat dikonfirmasi tentang kejadian tersebut. (tim)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai