sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Peresmian Take Off Landing Area Paralayang Di “The Taman Dayu”


Malang, Laras Post - Olah raga kedirgantaraan seperti paralayang merupakan olah raga yang mulai banyak diminati masyarakat. olah raga ini menjanjikan sensasi kesyukuran dalam menikmati keindahan ciptaan Tuhan. Paralayang merupakan salah satu cabang olah raga yang dapat memacu andrenalin dan untuk menguji nyali para penghobinya. Untuk itu pada hari ini Jum’at (29/4) Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., meresmikan Take Off dan Landing Area Paralayang yang berada di kawasan “The Taman Dayu” Pasuruan disaksikan Bupati Pasuruan, para pejabat TNI/Polri, Camat Pandaan Prigen, kepala dinas pariwisata pasuruan serta para undangan lainnya.

Kawasan “The Taman Dayu”  layak dijadikan sebagai pilihan untuk olah raga paralayang terutama take off dan landing. Selain ketinggian yang memenuhi syarat, angin dan obstacle (rintangan) sangat memanjakan hobbies olah raga paralayang, kata Danlanud Abd dalam sambutannya. Kawasan yang terkenal indah ini sengaja dipilih sebagai pusat olahraga paralayang khususnya Propinsi Jawa Timur. Para peserta bisa terbang berkeliling sambil melihat keindahan pemandangan alam dari udara dan menyaksikan kota Wisata Pasuruan dengan cara yang berbeda, lanjutnya.

“Saya selaku Ketua Federasi Aerosport Indonesia Propinsi Jatim berharap agar olah raga ini dapat menarik minat generasi muda untuk mencintai dirgantara melalui olah raga paralayang. Keberadaan take off landing area di Kabupaten Pasuruan ini akan dapat mendongkrak sektor pariwisata yang tentunya akan berimbas kepada sektor perekonamian masyarakat”, harap Marsma TNI Djoko Senoputro.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Komandan Lanud Abd Saleh dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Dalam acara tersebut para undangan menyaksikan beberapa atlit paralayang ikut terbang layang di area yang cukup nyaman dan indah. Demikian pula dengan Danlanud Abd yang turut mencoba tandem dalam terbang layang tersebut. (Dris, Penau)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda