Breaking News

,

Olah Raga Bersama Lanud Sultan Hasanuddin dengan PWI Sulsel


Makassar, Laras Post - Membangun kebersamaan dan keakraban antar instansi bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan kegiatan olah raga bersama. Baru-baru ini Lanud Sultan Hasanuddin bersama harian Fajar dan PWI Sulawesi Selatan mengadakan olah raga bersama pada 20 Mei lalu di lapangan Mako Lanud Sultan Hasanuddin. Selain menambah keakraban, kegiatan ini juga untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan dan tali silaturahmi diantara Lanud Sultan Hasanuddin, harian Fajar dan PWI Sulsel.

Olah raga bersama yang dilaksanakan sore hari usai melaksanakan tugas-tugas kantor itu, menjadi salah satu alternatif untuk menghilangkan kepenatan menghadapi rutinitas kerja, serta ajang silaturahmi. Puluhan anggota Lanud Sultan Hasanuddin dan anggota PWI Sulsel  tampak bersemangat berolahraga, yang terbagi dalam beberapa cabang olah raga diantaranya, sepak bola, tenis lapangan, maupun bola volly.

Kegiatan tersebut dihadiri Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso, Direktur Utama Fajar sekaligus ketua PWI Sulsel HM. Agus Salim Alwi Hammu beserta rombongan, Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Dedy Ilham S. Salam, para Kepala Dinas, Komandan Satuan jajaran Lanud Sultan Hasanuddin serta para Pejabat Staf lainnya dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Lusi Nanang Santoso beserta pengurusnya dan ibu Dharma Pertiwi PWI Sulsel. (Wry, Pen)




Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai