Breaking News

,

Keluarga Besar Kosekhanudnas IV Buka Puasa Bersama

Warga Kosek Hanudnas IV saat mendengarkan tausiyah pada acara buka bersama keluarga besar Kosekhanudnas IV. (Pen Kosek IV).
Biak, Laras Post - Untuk meningkatkan talisilaturahmi antar anggota Kosekhanudnas IV terutama di bulan suci Ramadhan, Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Tamsil Gustari Malik mengajak seluruh anggota Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Tanjung Warari beserta keluarganya untuk melaksanakan buka bersama bertempat di gedung serbaguna Farsyos Kosekhanudnas IV, Selasa (21/6).

Dalam acara buka bersama kali ini sekaligus untuk memperingati Nuzulul Qur’an yaitu peristiwa turunnya Alqur’an di muka bumi, dimana sambil menunggu waktu berbuka puasa diisi tausiyah mengenai hikmah nuzulul Qur’an oleh ustadz Masyudi Al-Hafidz, S.Ag dari  Kabupaten Biak Numfor, hadir pada acara tersebut para Asisten Kosek Hanudnas IV, Dansatrad 242 Tanjung Warari seluruh anggota Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 serta dihadiri pula oleh Ketua IKKT Ranting 06 Kosekhanudnas IV Ny. Tamsil Gustari Malik beserta ibu-ibu IKKT Ranting 06 Kosekhanudnas IV.

Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Tamsil Gustari Malik  menyampaikan, acara buka puasa ini sebagai bagian ukhuwah islamiah mempererat jalinan silaturahmi diantara warga Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Tanjung Warari, selain itu Pangkosek hanudnas IV juga mengharapkan dengan hikmah ibadah puasa ini dapat dipetik dan diaplikasikan pada suasana kerja sehari-hari, sehingga dengan demikian ibadah puasa tidak akan mengakibatkan menurunnya semangat kerja kita, tetapi justru sebaliknya akan lebih meningkatkan semangat kinerja dan keyakinan kita. (Sg, Pen).

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai