Breaking News

,

Lattis Susjurlata Paskhas A-40 Ditutup

Danskadik 204 Mayor Pas Andy Warry melepas pita perwakilan siswa sebagai tanda berakhirnya Lattis siswa Susjurlata Paskhas A-40 di lapangan upacara Skadik 204 Lanud Sulaiman, Bandung. (Foto : Pentak Sulaiman)
Bandung, Laras Post - Komandan Skadik 204 Lanud Sulaiman Mayor Pas Andy Warru mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.IP., bertindak selaku inspektur upacara pada penutupan Latihan Taktis siswa Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Paskhas Angkatan ke-40 yang dilaksanakan di lapangan apel Skadron Pendidikan 204 Lanud Sulaiman, Margahayu,  Bandung. Rabu (22/6/2016).

“Kepada para siswa saya ucapkan selamat atas keberhasilannya mengikuti  latihan dan dapat mempraktekkan ilmu yang didapat dari lembaga dengan baik di di daerah latihan,” kata Komandan Skadik 204 dalam sambutannya yang juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pelatih dan instruktur  serta semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut baik secara langsung maupun tidak  langsung sehingga latihan dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan perencanaan.

Lattis yang diikuti 100 siswa tamtama tersebut berlangsung dari  tanggal 17 hingga 22 Juni 2016 bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan ketrampilan baik perorangan maupun kelompok dalam hubungan dengan regu untuk melaksanakan teknik dan taktik pertempuran darat. Para siswa mempraktekkan materi diantaranya Ilmu membaca Peta dan Kompas (IMPK), Patroli Keamanan, Taktik Regu Senapan, TPRAG, Menembak Senjata Kelompok dan Perebutan Cepat, berlangsung di daerah Soreang,Cilamega, Cukang Haur, Ciwidey, Cibeber, dan Ranca Upas. (Sg, Penau)


Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai