Breaking News

,

Komandan Lanud Adi Soemarmo Melepas 45 Seniman Dari 15 Negara

Komanda Lanud saat memberikan sambutan sebelum pelepasan kirab.
Surakarta, Laras Post - Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav Agus Priyanto, S.E. M.M. melepas seniman pada acara International Art Camp 2016 di depan Pasar Ngarsopuro Surakarta. (24/07/2016). 

Acara tersebut didukung oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan yang diikuti oleh 45 Seniman dari 15 negara antara lain  Malaysia, Vietnam, Italia, Perancis, Jepang, dll, sedangkan Indonesia sebagai tuan rumah pada acara tersebut.

Komandan Lanud Adi Soemarmo foto bersama para seniman dari berbagai negara.
Rangkaian acara International Art Camp 2016 antara lain workshop seniman di candi Cetho, dengan kegiatan berkarya membuat lukisan maupun patung.  Sedangkan acara kirab budaya peserta International Art Camp 2016 dimeriahkan oleh seniman dari 25 sanggar seni di kota Solo dan Lanud Adi Soemarmo turut berpartisipasi dengan menampilkan pertunjukan kolone pedang dari siswa Setukpa TNI AU Angkatan ke-19.  

Puncak acara International Art Camp 2016 adalah pameran hasil karya Art Camp di taman budaya Surakarta yang sedianya akan diresmikan oleh Mendikbud Bapak Anies Baswedan pada tanggal 28 Juli mendatang. (Sg, Penau).

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai