Breaking News

,

Pembentukan Dan Pelantikan KTI Kalbar


Pontianak, Laras Post - Komisi Tinju Indonesia  (KTI) Pusat melantik kepengurusan KTI Kalbar periode 2016-2020 di Hotel Mercure, Sabtu (23/7).  Terpilih sebagai Ketua Bapak DR. Drs. Adrianus Asia Sidot, M.Si.   Terbentuknya KTI Kalbar sangat didukung oleh seluruh lapisan masyarakat Kalbar, karena prestasi petinju profesional Kalbar sangat baik di Nasional maupun Internasional.

Pembina KTI Kalbar yang juga Danlanud Supadio Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah, S.E sangat mendukung terbentuknya KTI Kalbar dimana pentinju Kalbar telah menunjukkan perkembangan yang sangat baik dengan prestasi di level Nasional bahkan Internasional. 

”Prestasi dari putra-putri daerah Kalbar dalam olah raga tinju sudah baik sekali padahal Kalbar belum terbentuk organisasi yang menaungi tinju profesional.  Oleh sebab itu dengan terbentuknya KTI Kalbar tentunya menjadi angin segar untuk lebih memajukan olah raga tinju di Kalbar,” kata Danlanud sesaat usai acara pelantikan KTI Kalbar.

Untuk melahirkan petinju profesional, lanjut Danlanud tidaklah mudah.  Dibutuhkan kerja keras dan dukungan semua pihak.  Oleh sebab itu kita semua berharap agar KTI Kalbar ini nantinya dapat meningkatkan prestasi para petinju di Kalbar.

Ketua KTI Kalbar terpilih Bapak DR. Drs. Adrianus Asia Sidot, M.Si. bertekad untuk dapat melahirkan lebih banyak lagi petinju-petinju terbaik di Kalbar yang dapat berbicara di kancah Nasional maupun Internasional.

”Saat ini di Indonesia memiliki dua juara dunia dan keduanya berasal dari Kalbar, tentunya ini sangat membanggakan dan harus bisa dipertahankan serta ditingkatkan. Kedepan mudah-mudahan lebih baik dan lebih banyak lagi petinju Kalbar yang menjadi petinju profesional.  Hal ini bukan tidak mungkin karena regenerasi tinju di Kalbar sudah sangat baik,” ujarnya. (Sg, Pen)
      


    

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai