Breaking News

,

Lanud Dominicus Dumatubun Melaksanakan Upacara Bendera Hari Senin


Maluku, Laras Post - Upacara Rutin Bendera Hari Senin di Lanud Dominicus Dumatubun dipimpin langsung Komandan Lanud Dominicus  Dumatubun  Letkol Pnb Hantarno Edi Sasmoyo sebagai Inspektur upacara dan diikuti oleh  seluruh  anggota Lanud D. Dumatubun, baik Perwira Bintara Tamtama serta PNS, yang bertempat di Lapangan Apel Lanud D.Dumatubun (22/08).

Dalam amanatnya Komandan Lanud Dumatubun menyampaikan beberapa poin penting diantaranya ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Lanud D. Dumatubun atas partisipasinya dalam kegiatan HUT RI ke-71 yang berjalan dengan lancar dan sesuai rencana serta mendapat pujian dan kebanggaan yang diberikan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara dan Pemerintah Kota Tual sehubungan Lanud D. Dumatubun sebagai Koordinator pelaksanaan upacara HUT RI ke-71 pada tahun ini yang diselenggarakan di Lapangan Rodal El Kota Tual. 

Kedua Jumat kemarin tanggal 19 Agustus 2016 semua Komandan TNI/POLRI Se Maluku Tenggara dan Kota Tual  diberikan 1 (satu) unit Mobil  Toyota Hi-Lux dari Pemerintah Kota Tual sebagai kendaraan operasional yang berfungsi untuk  pembinaan potensi kedirgantaraan dan patroli menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Tual. 

Ketiga menjaga keharmonisan dengan warga disekitar Pangkalan maupun di luar pangkalan dan tidak cepat terpancing oleh provokasi yang mau memecah belah antara satu dengan yang lain nya terkait dengan bentrokan warga  yang terjadi di Lanud Soewondo Medan yang berakhir ricuh dengan jatuhnya korban baik dari pihak TNI AU maupun Masyarakat sipil.  

Poin-poin tersebut di sampaikan dengan tegas oleh komandan Lanud D. Dumatubun kepada seluruh anggota Lanud D. Dumatubun dan diharapkan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. (Sg, Pen)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai