Breaking News

,

RSAU Dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo Obati Ratusan Warga

“Adventure Community Gathering 2016”, 
Warga sekitar Lanud Adi Soemarmo saat melaksanakan pengobatan gratis dan   pemberian kaca mata baca di Ghra Dirgantara.
Boyolali, Laras Post - Sekitar  290 warga sekitar Lanud Adi Soemarmo yang meliputi warga desa Ngesrep Kecamatan Ngemplak, warga Desa Bolon dan warga desa Malangjiwan Kecamatan Colomadu, serta anggota Lanud Adi Soemarmo  mendatangi lokasi pengobatan gratis dan pemberian kaca mata baca bagi yang membutuhkan. 

Pengobatan gratis dan pemberian kaca mata baca bagi warga yang membutuhkan diselenggarakan dalam acara puncak “Adventure Community Gathering 2016” di Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. 

Tujuan diadakannya pengobatan gratis dan pemberian kaca mata baca ini merupakan bentuk peduli Lanud Adi Soemarmo terhadap kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, khususnya di wilayah Colomadu dan Ngempak. 

Antusias warga sudah terlihat sejak pagi hari agar bisa mendapatkan giliran lebih awal. Kegiatan yang merupakan bukti dari bakti TNI AU kepada masyarakat  tersebut  dipimpin langsung oleh Karumkit Lanud Adi Soemarmo  Mayor Kes dr. Aries Alpendri, Sp.U. Peserta pengobatan gratis dan pemberian kaca mata baca mulai dilayani pukul 07.00 sampai pukul 14.00, dengan 5 Dokter yang melayani dibantu  oleh personel Rumah sakit Dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo. (Sg, Pen)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai