Breaking News

,

Pangkosekhanudnas I Terima Siswa Suspa Identifikasi Dan Filter Angkatan Xi


Jakarta, Laras Post -  Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I (Pangkosekhanudnas I), Marsekal Pertama TNI Julexi Tambayong, Senin (28/11) menerima Siswa Kursus Perwira Identifikasi dan Filter Angkatan XI Tahun Anggaran 2016 yang diikuti oleh 10 Siswa di Makosekhanudnas I, Jakarta. 
      Dalam sambutannya Panglima Kosekhanudnas I  Marsekal Pertama TNI Julexi Tambayong mengatakan bahwa pendidikan Kursus Identifikasi dan Filter ini adalah untuk memberikan bekal pengetahuan tentang proses pelaksanaan Identifikasi dan Filtering yang dilaksanakan di Sektor Kosekhanudnas I yang merupakan sarana Komando dan pengendali Panglima Kosekhanudnas dalam rangka Operasi Pertahanan Udara. “    Laksanakan kursus ini dengan sebaik-baiknya serta timbalah ilmu yang ada semaksimal mungkin, sehingga ketika bertugas di Kosekhanudnas  manapun akan menjadi perwira-perwira identifikasi yang profesional,” kata Pangkosek I.
         Lebih lanjut dikatakan bahwa, saat ini kesempatan untuk mengembangkan diri sangat terbuka luas baik di dalam negeri maupun di luar negeri, untuk itu berfikirlah untuk maju kedepan dan mengisi kemampuan dengan mencari referensi untuk didiskusikan sehingga diharapkan tugas-tugas kedepan di Kosek akan semakin baik dan maju demi TNI Angkatan Udara khususnya.
            Kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga (3) hari mulai tanggal 28 dan berakhir pada  30 November 2016 mendatang di Makosekhanudnas I, Jakarta.(her,sg/pen)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai