Breaking News

,

Personel Kodim 0829 Bangkalan Ikuti Upacara Hari Guru Nasional


Bangkalan, Laras Post - Satuan jajaran Kodim 0829/Bangkalan mengikuti upacara peringatan Hari Guru ke-71 dan  HUT PGRI tahun 2016 di wilayah tugas masing-masing.  Jum’at (25/11/2016)
 
Seperti yang dilaksanakan Komandan Koramil (Danramil) 04/Burneh Kapten Cpl Subandi bersama Muspika Kecamatan Burneh Bangkalan hadiri  upacara peringatan Hari Guru ke-71 dan  HUT PGRI tahun 2016, di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Burneh Bangkalan.
 
Sedangkan Komandan Koramil (Danramil) 14/Klampis Kapten Ahmad Djailani bersama Muspika Kecamatan Klampis Bangkalan hadiri  upacara peringatan Hari Guru ke-71 dan  HUT PGRI tahun 2016, di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Klampis Bangkalan.
 
Di sela kegiatan, Danramil) 14/Klampis menyampaikan, guru sebagai orang tua di sekolah, guru dengan tulus ikhlas memberikan pelajaran dari yang tidak kita tahu sampai dengan kita mengerti dari pendidikan usia dini, mulai dari Paud, SDN, SMP sampai dengan perguruan tinggi dengan mendapatkan gelar dan titel. 

“Menghormati Guru merupakan suatu kewajiban bagi siswa dan siswi sekolah, karena Guru adalah Pahlawan tanpa tanda jasa,” terang Kapten Ahmad Djailani. 

Pelaksanaan upacara di wilayan Burneh dan Klampis Bangkalan ini, diikuti oleh siswa/siswi dan para Guru sekolah, yang berjalan sangat hikmat dan penuh dengan keharuan pada saat siswa siswi menyanyikan lagu Himne Guru. (sg, pen)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai