Breaking News

,

PIA AG Agar Menunjukkan Kiprahnya

Ketum PIA AG Ny. Bryantira Agus Supriatna saat memotong tumpeng syukuran peringatan HUT ke-60 PIA AG  di Gedung Puri AG, Halim Perdanakusuma, Jumat (25/11). Foto Dispenau
Jakarta, Laras Post -  PIA Ardhya Garini agar terus menunjukan kiprahnya sebagai organisasi istri prajurit TNI Angkatan Udara yang mampu memberikan dorongan moral dan moril untuk kepentingan TNI Angkatan Udara, TNI, bangsa dan negara

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ny. Bryantira Agus Supriatna dalam sambutannya pada acara syukuran peringatan HUT ke-60 PIA Ardhya Garini di Gedung Puri Ardhya Garini, Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (25/11).  

Dikatakan, PIA Ardhya Garini bukan organisasi politik melainkan organisasi kemasyarakatan yang bebas dari politik dan selalu mendukung terselenggaranya semua agenda nasional dengan aman dan lancar yang salah satunya yaitu Pilkada. “Saya mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini, jangan membuat pernyataan atau aktifitas atas nama PIA Ardhya Garini dalam kegiatan politik apapun”. Ungkapnya.

Sementara itu Pembina Utama PIA Ardhya Garini Marsekal TNI Agus Supriatna mengatakan, PIA Ardhya Garini sebagai organisasi sosial kemasyarakatan dituntut untuk lebih mengaktualisasikan perannya dengan membantu masyarakat yang terkena musibah sehingga keberadaannya makin dekat dilingkungan keluarga prajurit TNI Angkatan Udara maupun dengan masyarakat.

Hadir pada acara tersebut Wakil Kepala Staf Kasau (Wakasau) Marsekal Marsdya TNI Hadian Sumintaadmadja, Koorsahli Kasau Marsda TNI UH. Harahap, para Asisten, para pejabat TNI Angkatan Udara, para Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini dari masa ke masa, dan keluarga besar PIA Ardhya Garini wilayah Jakarta. 

HUT ke-60 PIA Ardhya Garini yang bertema “Dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, PIA Ardhya Garini bertekad mewujudkan ketahanan keluarga prajurit TNI Angkatan Udara dalam menyongsong kehidupan yang lebih baik” ini, dimeriahkan dengan rampak gendang dari SMK Penerbangan Angkasa Lanud Atang Sandjaja, parodi dari PIA Ardhya Garini Lanud Halim Perdanakusuma, tari kolosal oleh SMA 2 Angkasa Lanud Halim Perdanakusuma, PIA Voice dan Kahitna band. (sg, pen)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai