Breaking News

,

Lomba Menembak Piala Danlanud

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM Djoko Senoputro, SE. MM 
Malang, LAras Post - Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM Djoko Senoputro, SE. MM belum lama ini meninjau kesiapan penyelenggarakan lomba menembak tingkat nasional kelas senapan angin untuk pelajar. Tembak eksekutif, tembak presisi tembak IPSC  (INTERNATIONAL Practical Shooting Confederation) dan non IPSC. Kejuaraan menembakLanud Abd Saleh bekerjasama dengan Pengurus Cabang Kab dan Pengprov Perbakin Malang.

Menurut rencana kegiatan menembak yang baru pertama  kali  akan dilaksanakan tanggal 16 sampai tanggal 18 Desember 2016. Di lapangan pancanaka lanud Abd saleh dan untuk kelas senapan angin di lapangan Dirgantara.

Lomba ini terbuka untuk umum baik TNI POLRI serta seluruh masyarakat yang bergabung dibawah naungan Perbakin.  Yang paling menarik dalam event ini adalah peserta lomba menembak ini akan diberikan kesempatan untuk dapat ikut terbang secara gratis mengunakan pesawat C 130 hercules. Disamping itu akan digelar juga kegiatan yang menarik yaitu lomba mewarnai tingkat Taman kanak-kanak, Pemeran senapan angin dan kuliner khas malang, serta parade band tingkat pelajar.

“Bagi masyakat yang diluar kota malang akan di sediakan tempat bermalam ala militer, di barak sederhana dengan akomodasi pribadi jelas Mayor Tek Irvan (Kasisenjata). Untuk pendaftaran bisa langsung ke SekretaRITA Lap. Tembak pancanaka Lanud Abd Saleh atau kontak person 0811 1194 999 bpk Irvan. Pesannya mengakhiri penjelasannya. Saat jumpa pers. 

Ket gambar. Danlanud Abd saleh Marsma TNI H. RM Djoko Senoputro, SE, MM mencoba tempat pertandingan yang akan digunakan dalam kejuaraan menembak tingkat nasional tanggal 16/18 Desember 16 Malang, belum lama ini. (sg, pen)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai