Breaking News

,

Satprov Kohanudnas Laksanakan Pemeriksaan Surat Kendaraan Dinas Non Dinas

Anggota satprov  Denma Kohanudnas saat melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan dinas maupun pribadi di pintu masuk Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (9/12).
Jakarta, Laras Post -  Satuan Provost (Satprov) Denma Kohanudnas  melaksanakan penegakan disiplin  dan ketertiban di lingkungan Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (9/12).  Pelaksanaan Kegiatan ini dalam rangka program kerja Satprov Denma Kohanudnas  Triwulan IV TA. 2016.

Menurut Dansatprov Denma Kohanudnas  Kapten  Pom  Juniar Brata pelaksanaan kegiatan penegakan disiplin dan ketertiban di dalam berkendaraan  ini bersifat melekat bagi anggota milter dan PNS,  kegiatan ini bertujuan  untuk memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan roda  dua dan roda empat yang dipakai oleh anggota Kohanudnas baik kendaraan pribadi maupun dinas, sejauh ini difokuskan pada pemeriksaan ketentuan penggunaan seragam, kelengkapan surat kendaraan (STNK, SIM), kelengkapan kendaraan seperti (lampu, spion dan plat nomor), serta surat identitas diri (KTA dan KTP).

Kegiatan ini dilaksanakan agar dapat meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota  Kohanudnas baik militer maupun PNS di dalam berlalu lintas .  Dengan harapan  dapat menekan dan mengurangi pelanggaran disiplin khususnya dalam berkendaraan yang swaktu-waktu dapat mengancam keselamatan dan menyebabkan kerugian jiwa maupun materi. (sg, dris, pen)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai