HUT Bhayangkara ke 73, Polres Purbalingga Gelar Jalan Sehat - Laras Post

Breaking News

,

HUT Bhayangkara ke 73, Polres Purbalingga Gelar Jalan Sehat

Olahraga jalan sehat yang digelar Polres Purbalingga.

Purbalingga, Laras Post - Polres Purbalingga, Jawa Tengah, menggelar jalan sehat dan olahraga bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Minggu (23/6/2019) pagi. 

Kegiatan diisi dengan penandatanganan Deklarasi Damai Purbalingga Bersatu yang diawali dengan pelepasan burung merpati oleh Forkopimda.

Penandatanganan Deklarasi Damai Purbalingga Bersatu dilakukan oleh Forkopimda mulai dari Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman, Dandim Purbalingga Letkol Yudhi Novrizal dan pejabat lainnya. Selanjutnya, seluruh peserta jalan sehat ikut menandatangani deklarasi.

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman dalam sambutannya menyampaikan bahwa jalan sehat dan olahraga bersama dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019. “Kita laksanakan olahraga sekaligus mendeklarasikan diri untuk Purbalingga Bersatu,” tukas kapolres.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung terciptanya situasi aman dan damai di Kabupaten Purbalingga. Tentunya kita harus selalu menjaga agar Indonesia tetap damai, Purbalingga tetap damai oleh sebab itu, marilah kita bersatu," sambung Kapolres Kholilur Rochman.

Sementara, Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi Polres Purbalingga yang telah menginisiasi kegiatan jalan sehat dan olahraga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

"Kami atas nama pemerintah mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019. Semoga jajaran Polri senantiasa diberikan kekuatan lahir dan batin untuk menjalankan tugas negara dan selalu mendapat tempat di hati rakyat," ucapnya.

Jalan sehat dan olahraga bersama diikuti ribuan peserta dengan puluhan hadiah menarik seperti sepeda, kulkas, tv, kipas angin dan lain-lain. Hadiah utama 1 unit sepeda motor diperoleh Ngadiani (44) warga Desa Selabaya RT 3 RW 3, Kecamatan Kalimanah, Purbalingga. Acara juga dimeriahkan dengan hiburan musik dangdut dari Pandawa Purbalingga.  (agus p)

No comments

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai