Breaking News

,

Satgas TMMD Lanjutkan Pengecoran Jalan Depan Masjid


Tangerang, Laras Post - Tim Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 yang digagas Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta, melanjutkan pengerjaan perbaikan dan pengecoran jalan depan masjid desa sasaran, Rabu (31/07/19).

Kali ini lokasi yang dikerjakan adalah ruas Jalan Masjid Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang. Total jalan yang sudah dibangun (dicor) panjang 1000 meter dengan lebar jalan 4 meter, serta ketebalan beton 20 sentimeter.

"Kita kembali melanjutkan pengecoran Jalan di depan Masjid Memang belum selesai, baru sekitar 85 persen untuk proses pengecorannya," ujar Serda Maskur yang di plot Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menjadi anggota Satgas TMMD Kronjo.

Meski begitu, kata dia, pihaknya tengah mengejar penyelesaian pembangunan jalan di lokasi tersebut dengan target yang ditetapkan oleh Tim Satgas.

Sementara itu, warga setempat, Edi (35), mengatakan masyarakat setempat sangat antusias membantu pekerjaan Satgas TMMD agar pengecoran ini bisa segera selesai.‎ Nantinya, jalan tersebut akan terhubung dengan Jalan Kampung Blukbuk Desa Blukbuk yang sudah terlebih dahulu selesai dicor oleh Satgas TMMD dan warga.

"Penyelesaiannya sedikit lagi. Kalau sudah selesai dan sudah jadi nanti, tersambung dengan Jalan Kampung Blukbuk," tandasnya.(sg, egi/pendim trs)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai