sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Warga Akan Berbondong-bondong Hadiri Penutupan TMMD 105 Kronjo



Tangerang Laras Post - Penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa dipastikan meriah. Warga Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang pun akan berbondong-bondong menghadirinya.
Hal itu diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa Blukbuk Sabrowi Habibi.

Sabrowi mengatakan, acara penutupan TMMD itu seakan-akan menjadi hajat massal warga Desa Blukbuk.

"Sebagai bentuk ucapan terima kasih tak terhingga, warga akan tumpah ruah di acara penutupan TMMD tersebut," ungkapnya, Minggu (4/8/2019).

Penutupan kegiatan yang dibesut Kodim 0510/Tigaraksa itu sendiri akan berlangsung empat hari mendatang, 8 Agustus 2019 di Lapamgan Kandang Gede, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo.

"Kami bersama warga Desa Blukbuk akan bersama-sama menghadiri, selain karena perpisahan dengan para personel Satgas, kami juga ingin membuat momen tersebut untuk dikenang bersama," tambahnya.

Sabrowi menambahkan, warga Desa Blukbuk tidak akan dapat melupakan peran dan jasa Satgas TMMD yang telah membangun desa itu. Karena, impian warga selama puluhan tahun memiliki jalan desa yang bagus, kini telah terealisasi.

"Pastinya selalu dikenang, kegiatan TNI sebelumnya pun masih dikenang, dulu sekitar tahun 1996 di sini juga jadi lokasi AMD (ABRI Masuk Desa/AMD). Sampai saat ini, warga kami masih mengenangnya," pungkasnya. 

Persiapan penutupan kegiatan TMMD terus digeber Satgas. Berbagai fasilitas tengah dipersiapkan, seperti perluasan lapangan dan fasilitas umum. Selain akan digelar upacara penutupan, Satgas juga akan menghelat bakti sosial, bazar murah dan panggung hiburan yang akan menghadirkan pedangdut Ayu Ting-ting.(Egi,Sg,Pendim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda