sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

» » Jenal Mutaqin Resmi Dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bogor

Wakil DPRD Kota Bogor Jenal Mutaqin
Bogor, Laras Post - Jenal Mutaqin dari Fraksi Gerindra, resmi dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bogor periode 2019-2024, di Gedung DPRD, Kota Bogor, Kamis (26/9).

Jenal memanjatkan rasa syukur terhadap Allah SWT dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kedua orang tua, keluarga, tim sukses, sahabat dan seluruh masyarakat Kota Bogor, khususnya masyarakat yang ada di wilayah Dapil 1 yang turut mendoakan dan memberi kepercayaan kepada saya menjadi anggota DPRD. Sebagai wakil rakyat, Insya Allah saya akan mewujudkan apa yang diinginkan masyarakat melalui aspirasi yang disampaikan,” ucapnya.

Jenal menambahkan, setelah dilantik sebagai wakil ketua tentunya menjadi tugas yang sangat berat dibandingkan sewaktu menjabat sebagai anggota.

“Sebagai anggota dewan, tentu kita harus bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat, bukan hanya bekerja tetapi kita juga harus mengabdi, artinya apapun bisa kita lakukan, selama hal itu memberikan manfaat untuk masyarakat,” tambahnya.

Sebagai anggota DPRD, Jenal saling berkolaborasi dengan Wali Kota Bogor Bima Arya untuk menyelesaikan PR-PR yang ada di Kota Bogor, terutama masalah yang mendasar di masyarakat terkait kesehatan, pendidikan, dan pengangguran.

“Di Kota Bogor masih banyak anak-anak yang tidak sekolah dan yang putus sekolah karena orang tuanya tidak mampu dan tidak mempunyai biaya untuk menyekolahkan anak-anak mereka. Bukan itu saja, bahkan banyak ijazah setelah lulus ditahan oleh pihak sekolah, ketika orang tua mereka tidak mempunyai biaya untuk menebus ijazah tersebut,” katanya.

Kota Bogor adalah kota jasa, tetapi masih banyak penganguran di Bogor. “Kita punya Balai Latihan Kerja (BLK), mari kita manfaatkan untuk para pengangguran tersebut, sementara BLK yang berjalan selama ini hanya memberikan pelatihan menjahit, bengkel dan ngelas, sedangkan banyak perusahaan di Kota Bogor ini membutuhkan tenaga kerja, jadi kita harus membuat BLK ini maksimal dengan cara melatih tenaga yang dibutuhkan, sesuai dengan pasar kebutuhan yang ada di Kota Bogor dan itu pertama yang harus kita rubah,” tutupnya. (Rossa)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda