sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Ditinggal Penghuni Bepergian, Rumah Ludes Terbakar di Desa Karangjambu

Jajaran kepolisian bersama warga bergotong royong memadamkan api yang membakar rumah milik Sugianto (57) warga Dusun Karangmulya Desa  Karangjambu RT 11 RW 04 Kecamatan Karangjambu Kabupaten Purbalingga.
Purbalingga, Laras Post - Ditinggal pergi rumah ludes terbakar di Desa Karangjambu Kecamatan  Karangjambu Kabupaten Purbalingga, Kamis (24/10/2019) Malam.

Kapolsek Karangreja AKP Nur Susalit mengatakan bahwa kejadian kebakaran menimpa rumah milik Sugianto (57) warga Dusun Karangmulya Desa  Karangjambu RT 11 RW 04 Kecamatan Karangjambu Kabupaten Purbalingga. Polsek Karangreja yang mendapat laporan dari warga, langsung menuju lokasi kejadian.

"Diduga kebakaran dipicu akibat korsleting listrik. Saat terbakar, rumah itu dalam kondisi kosong karena ditinggal penghuninya," ujar Kapolsek.

Menurut keterangan Saksi Tohari (50)  yang rumahnya berdekatan dengan korban mengatakan bahwa kejadian kebakaran diketahui sekitar pukul 18.15 WIB, pada saat kejadian rumah dalam keadaan kosong ditinggal penghuninya  pergi ke Yogyakarta, sementara anaknya yang bernama Dina Fitriani (13) Pelajar kelas VII SMP yang kebetulan tidak ikut pergi ke Yogyakarta sedang mengaji di masjid dekat rumah.

Api bisa dipadamkan sekitar pukul 19.00 WIB secara bergotong royong oleh warga sekitar bersama anggota Polsek Karangreja dan Koramil dengan menggunakan alat seadanya sehingga tidak merembet ke bangunan lainnya. Pemadam kebakaran yang datang kemudian melakukan pendinginan guna memastikan api sudah sepenuhnya padam.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian karena pemilik rumah sedang tidak berada di tempat, Rumah yang  berukuran 7 M x 12 M dan berikut barang yang ada didalamnya ikut ludes  terbakar. Kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai Rp 150 juta.
(Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda