sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Harmonisasi Terjalin Berkat TMMD

Satuan Linmas Desa Cisaat saat diberikan pengarahan oleh anggota Satgas TMMD ke 106 Purwakarta.
Purwakarta, Laras Post - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 yang diselenggarakan oleh Kodim 0619/Purwakarta dengan sasaran utama pembangunan jalan di wilayah Desa Cisaat.

“Masyarakat sangat bersyukur dan mendukung, karena menurut, Oyok (50) selaku Danton Linmas, jalan lni sangat di harapkan bagus karena jalan ini menghubungkan antara Desa Cisaat Kec.Campaka dengan Desa.Ciparung sari Kec.Cibatu,” ujarnya kepada Sertu Hendar Satgas TMMD Kodim 0619/Pwk ke 106, Kamis (17/10/19).

Menurutnya, dengan banyak warga masyarakat yang bekerja di perusahaan perusahaan yang ada di wilayah Ciparungsari, begitu juga banyaknya petani yang membawa hasil panen menggunakan jalan tersebut. 

“Dengan dibangunnya pembangungan sarana jalan tranportasi, dan rutilahu serta pembanguan sarana umum lainnya membuat masyarakat senang,” ujar Oyok. 

Sementara itu, program TMMD ke 106, hubungan silaturahmi antara Anggota TNI dengan masyatakat dapat tercipta.

“Harmonisasi antara TNI bersama Rakyat terbukti dalam program TMMD ke 106, yaitu gotong royong dan saling bahu membahu dalam melaksanakan pembangunan, hal tersebut merupakan bukti nyata Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat,” pungkas Danton Linmas.(sg/penad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda