sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Jelang Penutupan TMMD 106, Satgas Hibur Warga dengan Orkes Dangdut

Orkes Sukawangi Dangdut ketika menghibur warga.
Bekasi,  Laras Post - Kepala Staf Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Mayor Inf Usep menegaskan bahwa Satgas TMMD 106 sudah menyelesaikan seluruh pekerjaannya dengan baik sesuai target yang digariskan oleh komando. 

"Kita ketahui bersama, selama pelaksanaan TMMD 106 di wilayah Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, sudah terbangun komunikasi sosiàl yang erat antara satgas dan masyarakat," ujarnya. 


Untuk  menghilangkan rasa lelah dan jenuh, menjelang penutupan TMMD, satgas pun menghibur warga dengan hiburan Orkes Sukawangi Dangdut. 

Acara hiburan itu digelar di  Poskotis TMMD 106 Kampung Pengarengan RT 014/006 Dusun II Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (30/10/2019) malam. 

Pagelaran malam hiburan tersebut diawali dengan  sambutan Kades Sukadaya, Sartija Arizona, yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Satgas TMMD yang telah memberikan fasilitas jalan desa  sangat bermanfaat. 


"Jalan ini sebagai sarana transportasi untuk mengangkut hasil sawah warga dan sekaligus  sebagai jalan penghubung antara Desa Sukadaya dengan Sukarahayu," ujarnya. 

Pihaknya, sambung kades, merasa terharu dengan kehadiran Satgas TMMD yang telah membangun desa.  

"Atas nama pribadi dan mewakili warga desa, saya mengucapkan terima kasih kepada Dansatgas dan personel Satgas TMMD 106 yang sudah memberikan banyak hal kepada kami," ungkapnya. 


Sementara, Dansatgas TMMD 106 yang diwakili Kasdim 0509/Kab.Bekasi Mayor Inf Usep,  memgucapkan terima kasih kepada warga Sukadaya atas partisipasinya dalam kegiatan Satgas TMMD 106, seingga berjalan sukses dan lancar. 

"Apabila ada yang tidak berkenan atas tindak tanduk dari anggota Satgas, khususnya yang berada di rumah penduduk, mohon kiranya warga desa memaafkannya," tegas Kasdim. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda