sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kantor Pertanahan Kota Depok Tuntaskan Target PTSL Tahun 2019

Kepala Kantor Pertanahan Kota Depok, Yoyon Sonjaya, SH. MH., ketika ditemui Laras Post, di Ruang kerjanya, Selasa (29/10).
Depok, Laras Post - Kantor Pertanahan Kota Depok,  Jawa Barat akan menuntaskan target Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) 2019. 

Kepala Kantor Pertanahan Kota Depok Yoyon Sonjaya, SH, MH, kepada Laras Post, Selasa (29/10/2019) di ruang kerjanya  mengatakan, pada akhir tahun ini pihaknya akan membagikan sertipikat hasil PTSL. 

Ia menjelaskan, pada program PTSL 2019 telah dibuat Peta Bidang Tanah (PBT) sebanyak 50 ribu. 

"Adapun total sertipikat yang sudah siap diterbitkan sebanyak 35 ribu bidang tanah, " terangnya. 

Yoyon menjelaskan, "pada Desember nanti,  akan diserahkan sertipikat kepada masyarakat, sehingga hingga Desember nanti jumlah yang sdh disetipikatkan, sebanyak 35 ribu bidang, " terangnya. 

"Rencananya penyerahan sertipikat akan kita lakukan pada Desember nanti atau sesuai petunjuk pimpinan,"  ujarnya mebambahkan.

Ia berharap masyarakat,  pembagian sertipikat dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, misalnya jika membutuhkan modal tambahan dapat mengagunkan sertipikat ke bank.  

"Kita berharap ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selain itu bidang tanah yang bersertipikat menjadi kapital asset". Tandasnya. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda