sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kapolres Purwakarta Tinjau Hasil TMMD 106

Kapolres Purwakarta saat disambut Dandim.

Purwakarta, Laras Post - Hubungan sinergitas TNI – Polri sangat erat dalam setiap adanya program kegiatan kewilayahan. Hal ini bertujuan saling mendukung dan bekerjasama dalam setiap bidangnya, baik dalam pengamanan dan keamanan dalam event apapun.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius pada menjelang penutupan nampak terlihat dan berbincang dengan Dandim 0619/Pwk dilokasi pendaratan Hely pada hari Selasa tgl 29 Oktober 2019.

“Kedatangan Kapolres tentu mempunyai arti untuk bersama sama mendukung terselenggaranya penutupan TMMD Ke – 106 Kodim 0619/Pwk,” Dandim 0619/Pwk Letkol Arh Yogi Nugroho, Selasa (29/10/19).

Dijelaskannya, perbincangan tersebut semata mata melihat kondisi dilapangan dan mengetahui segi keamanan dan segi pengamanan yang akan digelar pada pelaksanaannya yang akan digabungkan antara TNI – Polri dan jajaran dinas terkait di wilayah Kabupaten Purwakarta.

“Sinergitas TNI – Polri sangat diperlukan dalam bekerjasama mendukung kelancaran dan kesuksesan dalam setiap event apapun. Kita harus saling memberikan dukungan satu sama lain dalam setiap program yang diselenggarakan oleh TNI maupun Polri,” pungkas Dandim. (sg/penad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda