sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Komsos TMMD, Mak Acih Kembali Sampaikan Terima Kasih

Mak Acih saat sampaikan terimakasih pada anggota Satgas TMMD Kodim Purwakarta.

Purwakarta, Laras Post - Danramil 1904/Campaka, Kapten Arm Gatot Widodo mengunjungi Mak Acih (58) warga Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Rabu (30/10/19).

Kedatangan Gatot Widodo yang juga Perwira Pengawas (Pawas) TMMD, disambut Ma Acih dengan penuh keramahan. 

Dalam pertemuan itu, Mak Acih kembali mengucapkan terima kasihnya kepada Dansatgas TMMD, Letkol Arh Yogi NUgroho, Pawas TMMD dan seluruh personel dan warga yang telah membangun rumahnya hingga layak huni pada saat ini.

"Terima kasih, kini saya sudah nyaman tinggal di rumah yang dibangun dalam bedah rumah tidak layak huni pada program TMMD," ucap Mak Acih sembari menyampaikan terima kasih telah dibuatkan jalan penghubung Desa Cisaat dan Desa Ciparungsari.

Gatot Widodo menyampaikan bahwa ini memang sudah kewajiban dari TNI untuk membantu rakyatnya, karena TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

“Tujuan TMMD untuk pemerataan pembangunan di pedesaan, sekaligus juga menggali potensi yang ada wilayah untuk bergotong-royong dalam mewujudkan program antara TNI dan lembaga pemerintah,” jelasnya.

Sementara itu, Mak Acih mengatakan, dengan adanya program TMMD ke-106 di Desa Cisaat banyak perhatian dari TNI kepada warga yang hidupnya masih pra sejahtera seperti dirinya.

“Alhamdulillah rumah Mak sekarang sudah direhab dengan baik dan layak, juga dibuatkan jamban untuk buang air besar. Jadi sekarang rumah Mak kalau hujan tidak bocor, tidak takut roboh, dan tidak akan lagi buang air besar ke kebun dan ke sawah lagi,” pungkasnya. (sg/dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda