sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Puluhan Musisi bertemu Jokowi di Istana Bogor

Para artis nasional saat berkunjung ke Istana Bogor.
Bogor, Laras Post - Puluhan artis Indonesia dari berbagai macam genre dan lintas generasi Nasional,  bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Senin (30/9/19).

Usai para musisi melakukan pertemuan tertutup dengan presiden , para musisi melalui Drummer PAS Band, Sandy Andarusman mengumumkan akan menggelar konser musik Akbar yang bertajuk persatuan Indonesia dan rencananya akan di hadiri oleh presiden.

Sandy mengatakan konser rencananya akan digelar di bumi perkemahan dan graha wisata Cibubur pada 18,19,20 Oktober mendatang. Diperkirakan akan ada sekitar 60an artis lintas generasi dari berbagai macam genre yang akan turut tampil meramaikan acara tersebut.

Acara yang dipersembahkan oleh para musisi Indonesia dari berbagai macam genre dan lintas generasi inibertujuan untuk mengademkan suasana di Republik Indonesia yang akhir-akhir ini sedang memanas, diharapkan acara ini dapat memberikan efek yang baik di tengah masyarakat, karena suara atau yang di bicarakan artisterutama yang banyak memiliki fans akan lebih efektif di dengar ketimbang anggota DPR,” tutur Sandy.

Namun Sandy mengatakan bahwa acara ini di gelar tanpa sponsor dari pihak Istana atau Pemerintah” Tanpa Sponsor, gratis dari kita untuk kita “ ujarnya dan di sambut tepuk tangan dari para musisi lain, Musisi yang hadir dalam pertemuan tersebut di antaranya, Ahmad Albar, Kikan eks coklat, Iwa k, Siti Badriah dan puluhan musisi lainnya.(ndar)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. yuk teman teman yang hobby main game
    mari bergabung bersama kami
    di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
    buktikan sendiri y


    wwww.vodkapoker,site

    BalasHapus
  2. Hari baik untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua ASIA, nama saya Ny. Nurliana Novi, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah sepenuhnya mendukung saya melalui ibu, Nyonya Elina yang baik

    Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Elina, yang adalah pemilik perusahaan pemberi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ny. Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ny. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi. Mereka akan mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli di sana yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah mengalami kebangkrutan lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina karena membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman, silakan hubungi Mrs. Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini, oke

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut via email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus

Posting Komentar