sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Rehab Rumah Kembali Dilakukan Kodim 0619 Purwakarta


Purwakarta, Laras Post - Di wilayah lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 106 Desa Cisaat Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta, Satgas TMMD Kodim 0619/Pwk laksanakan bakti bersama warga Cisaat rehab rumah tidak layak huni di Kp Cisaat RT 09/03 Desa Cisaat.

Diketahui, bahwa Ibu Minah  selama ini tinggal disebuah rumah yang kurang layak untuk dihuni, sehingga, dengan adanya program TMMD ke 106 tahun 2019, rumah Ibu Minah menjadi sasaran fisik berupa rehab Rutilahu dari program tersebut.
Sasaran rehab Rutilahu ini merupakan, salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap rakyat, sehingga rumah Ibu Minah menjadi sasaran bantuan program Rutilahu.

“Minah, mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian TNI telah memberikan bantuan rehab rumah yang di selengarakan oleh Kodim 0619/Purwakarta,” ujarnya kepada Sertu Dede Rukmana Satgas TMMD Kodim 0619/Pwk ke 106, Sabtu (26/10/19).

Pada kesempatan yang sama ibu Iyah (50) tetangga Minah mengatakan, dengan di bangunnya rumah ibu Minah kami selaku tetangganya turut bahagia karena sudah sepantasnya ibu Minah mendapat bantuan pembangunan ini.

“Sebagai warga desa Cisaat kami mengucapkan terima kasih, dengan adanya program TMMD ini warga yang rumahnya tidak layak huni dapat ditempatin kembali,” katanya.

Semantara itu, pada program TMMD kegiatan fisiknya selain pembangunan Rutilahu juga laksanakan pembangunan infrastruktur jalan.

“Dalam program tersebut sangat banyak keuntungan yang dapat warga cisaat rasakan nantinya, karena sangat menunjang baik dalam peningkatan segi ekonomi maupun peningkatan sosial dan hubungan antar masyarakat,” ucap sejumlah warga cisaat.

Sambungnya, pembangunan infrastruktur jalan ini akan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat karena aktipitas msayarakat menjadi lancar sesuai dengan pekerjaan masing masing.(sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda