sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Satgas TMMD Purwakarta Bantu Warga Cisaat Bangun Rumah

Gotong royong TNI bersama warga tingkatkan pembangunan desa.
Purwakarta, Laras Post - Kerja sama yang baik antara TNI dengan warga masyarakat diwujudkan oleh Satgas TMMD ke 106 Kodim 0619/Purwakarta. Satgas TMMD bersama masyarakat gotong-royong membangun rumah warga Desa Cisaat, Kecamatan Campaka.

Gotong-royong pembangunan rumah warga ini dilakukan di sela-sela prajurit TNI melaksanakan pembangunan fisik di Desa Cisaat.

“Kami selalu menyempatkan diri membantu warga setelah menjalankan tugas pokok di lokasi TMMD.Kali ini kami membatu pembangunan rumah milik salah seorang warga dengan para tukang untuk membangun rumahnya," ujar Pelda Iding anggota Satgas TMMD.

Wasem merupakan satu diantara warga Desa Cisaat, Kecamatan Campaka dimana para Satgas TMMD ke 106 Kodim 0619 /Purwakarta ditempatkan.

“Kegiatan ini kami lakukan dengan ikhlas untuk memelihara hubungan yang harmonis serta untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga,” tambah Pelda Iding.

Sementara itu Wasem beserta keluarganya mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI yang membantu pembangunan rumah mereka.

"Haturnuhun pisan ambu, hatur nuhun," ucapnya sambil terisak.(sg/dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda