sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Tarian Sajojo Turut Serta dalam Penutupan TMMD ke 106 tahun 2019 Kodim 0619/Purwakarta

Para penari asal Papua.

Purwakarta, Laras Post - Penutupan Program TMMD ke 106 Kodim 0619/Purwakarta digelar di Lapangan Desa Cisaat Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Rabu (30/10/19).

Masyarakat antusias membanjiri lokasi sejak pagi sampai akhir pertunjukan hiburan, antusiasme masyarakat sangat terlihat dari ramainya masyarakat yang memadati lapangan. Tidak seperti biasanya, kegiatan tersebut juga dimeriahkan penampilan tarian sajojo yang mana pesertanya merupakan putra-putri  dari warga Papua yang berdomisili Purwakarta. 

“Mereka merupakan siswa/i SMK Tunas Mutiara Purwakarta dan mereka menyampaikan sangat senang diikut sertakan untuk memeriahkan yaitu memberikan hiburan tarian sajojo khususnya kepada warga cisaat umumnya kepada warga Kab. Purwakarta, “ ujar Pasiter Pasiintel Kodim 0619/Pwk kapten Arm Witopo. 

Dirinya berharap,  kedepan agar setiap ada kegiatan  besar agar melibatkan kembali warga Papua yang ada di Purwakarta.

“Kami sangat berterima kasih atas pertisipasi seluruh warga Purwakarta, khususnya warga Papua yang tinggal di Purwakarta, antusias warga sangat tinggi daalam memberikan dukungan pada TMMD 106 ini," pungkasnya. (sg/dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda