sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Tinggal Menghitung Hari, TNI dan Warga Gotong Royong Rampungkan Program TMMD ke-106

Dandim 0619 / Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho
Purwakarta, Laras Post - Kodim 0619/Purwakarta segera merampungkan pekerjaan sasaran fisik  di Desa Cisaat dan Desa Ciparungsari, pada pelaksanaan program TMMD 106 yang tinggal menghitung hari.

Dandim 0619/Pwk Letkol Arh Yogi Nugroho, Jumat (25/10/2019)  mengungkapkan, direncanakan TMMD ke-106 akan ditutup pada pada 31 Oktober mendatang. 

Menjelang penutupan TMMD ke-106 masih ada pekerjaan yang belum selesai dan masih berjalan. Masyarakat dengan satgas TMMD bergotong royong menuntaskan dan membenahi kawasan di Desa Cisaat dan kawasan Desa Ciparungsari.

Menurut Yogi, sasaran fisik yakni pembangunan infrastruktur jalan sepanjang 650 meter merupakan jalan penghubung antara Desa Cisaat dan Desa Ciparungsari sudah hampir rampung 100 persen dan sesuai rencana. Sementara masih ada pekerjaan yang masih dalam tahap direhabilitasi yaitu Pos Kamling dan itu merupakan permintaaan dari masyarakat.

Dijelaskan Yogi, masyarakat dengan personel TNI kedekatanya semakin bertambah karena ada pelaksanaan TMMD. Sebanyak 150 personel dari luar Purwakarta telah diinapkan di sekitar lokasi TMMD dan setiap hari selalu berkomunikasi sehingga timbul chemistry atau hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat untuk menyuksekan TMMD di Kabupaten Purwakarta.

Sebanyak 50 Kodim yang berada di seluruh wilayah Indonesia saat ini tengah melaksanakan program TMMD 106. Program ini melibatkan berbagai instansi lintas sektoral yang berkolaborasi dengan TNI untuk percepatan pembangunan wilayah-wilayah tertinggal dan membuka ketersoliran. (sg/dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda