sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » TMMD 106 Kodim 0619 Purwakarta Segera Berakhir

Satgas TMMD.
Purwakarta, Laras Post - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 di Purwakarta, Jawa Barat, yang dibuka pada 2 Oktober lalu saat ini sudah masuk tahap akhir dan seluruh sasaran fisik dan non sisik juga telah dirampungkan. 

Dansatgas TMMD/Dandim 0619 Purwakarta Letkol. Arh. Yogi Nugroho mengatakan, lancar dan suksesnya kegiatan yang mengutamakan gotong royong tersebut adalah berkat kerjasama yang baik antara masyarakat dengan TNI

"Seluruh kegiatan fisik dan nonfisik sudah dikerjakan dengan baik dan lancar, sehingga harus disyukuri oleh semua pihak," tukasnya. 

Menurut Yogi, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah menyukseskan kegiatan tahunan TNI AD.

Diharapkan semua fasilitas yang dibangun dengan gotong royong tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama terhadap warga Desa Cisaat dan Desa Ciparungsari yang dijadikan sebagai lokasi TMMD ke-106 yang digelar Kodim 0619 Purwakarta.

Fasilitas yang dibangun dengan melalui program TMMD yaitu pembangunan jalan penghubung antara Desa Cisaat dan Desa Ciparungsari sepanjang 650 meter tersebut, akan membuka akses masyarakat, sehingga tidak ada lagi status daerah terisolir.

Selain itu juga rehab rumah tidak layak huni sebanyak lima unit bagi warga tidak mampu di wilayah Kecamatan Campaka serta pembuatan Poskamling dan kegiatan sosialisasi/penyuluhan-penyuluhan kepada warga.(sg/penad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda