Breaking News

,

Warga Gotong-Royong Sukseskan TMMD ke 106

Gotong royong bangun jalan.
Purwakarta, Laras Post - Memasuki minggu terakhir program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 tahun 2019, puluhan warga Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Purwakarta turun langsung bergotong-royong membantu anggota Satgas TMMD.

Warga membantu mengangkat tanah meratakan pinggir jalan penghubung antar desa di Dusun Cisaat, Desa Cisaat, Jumat (25/10/19).

Menurut Kepala Desa Cisaat, Ahyar, program fisik TMMD ke 106 di desanya sangat memberikan dampak positif bagi masyarakat terutama para petani. 
“Jalan yang dibangun sepanjang 650 meter betul-betul membantu bagi warga Cisaat dan Ciparungsari dalam membawa hasil kebun ke kota,” ujarnya.

“Ini sangat membantu petani pada saat pengangkutan bibit maupun pupuk dan distribusi hasil pertanian,” jelas Ahyar.

Di tempat terpisah, Komandan Kodim 0619/Purwakarta Letkol Arh Yogi Nugroho mengatakan, program TMMD tidak hanya menyelesaikan sasaran fisik semata, namun juga menggugah masyarakat untuk membangkitkan kembali semangat gotong royong yang sempat memudar oleh perkembangan zaman.

“Mari kita sukseskan TMMD ini dengan semangat gotong royong untuk kepentingan dan kemaslahatan bersama,” tandas Dandim. (sg/dispenad)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai