Breaking News

,

Waterpark Mega Sari Pebayuran Wisata Air Favorit Masyarakat Bekasi

Lokasi wisata air Waterpark Mega Sari Pebayuran.

Bekasi, Laras Post - Waterpark Mega Sari berlokasi di Desa Sumber Sari Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menjadi salh sayu satu objek wisata air yang menjadi pavorit masyarakat Bekasi.

Tak hanya anak anaka semua kalangan pun dapat menikmati wisata air Waterpark Mega Sari Pebayuran.

Salah seorang pengunjung mengatakan, merasa senang dan gembira ketika liburan ke Waterpark Mega Sari karena harga tiket masuk terjangkau. "Terlebih di bulan Oktober ini banyak promo Senin sampai dengan Kamis tiket masuk Rp20.000,- sedangkan hari Jumat hanya Rp15.000 saja," ucap pengunjung itu pada Laras Post.

Waterpark Mega Sari salah satu objek wisata yang ada di Pebayuran, sangat lengkap dan aman, ada kolam renang khusus untuk anak anak, kolam renang dewasa, dan kolam busah.

Ayo ajak keluarga anda untuk menikmati liburan di waterpark Mega Sari Pebayuran pasti lebih asyik dan seru. (kobirudin)

36 komentar:

  1. Hari ini tiket masuknya berapa?

    BalasHapus
  2. Bwat besok jumat hrga tiket berapa

    BalasHapus
  3. Buat abis taun baru harga tiketnya brapa

    BalasHapus
  4. Awal januari harga tiket berapa?

    BalasHapus
  5. Buat besok tgl 1 januari 2020 berapa tiket masuk ny?

    BalasHapus
  6. Tiket buat hari ini brpa ka?

    BalasHapus
  7. Ticket mask Hari just breaks TEFL 3 January 2020

    BalasHapus
  8. Tiket buat hari sabtu tgl 4 brapah....????

    BalasHapus
  9. buat sabtu besok harga tiket berapa pak?

    BalasHapus
  10. Tiket untuk hari Sabtu era

    BalasHapus
  11. Mau tanya harga tiket Nyh berpaah yah?

    BalasHapus
  12. Tiket masuk untuk skrg brp ka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk setiap harinya 35 ribu rupiah kalau sabtu Minggu 40 ribu rupiah dan kalau hari jum.at 15 ribu rupiah perorangnya

      Hapus
  13. Selamat siang..
    Harga tiket buat anak2 paud kira2 berapah ya ? Trimakasih

    BalasHapus
  14. siang Pak, coba tanya langsung ke wartawannya KObirudin wa: 085715633358

    BalasHapus
  15. 35 ribu rupiah perorang kalau buat anak paud ada bonus kalau hari Jumat 15 ribu rupiah

    BalasHapus
  16. 40 ribu rupiah buat hari Sabtu Minggu kalau buat hari Jumat 15 ribu rupiah

    BalasHapus
  17. Untuk tgl 7 Januari harga tiket brph ka

    BalasHapus
  18. Maaf pak mau tanya kl harga tiket masuk untuk tgl 2 januari 2021 brpa ya? Rencanaya kami orang"perumahan mau jalan"kesana trmksh

    BalasHapus
  19. Bos hr ga tiket buat tgl 30 des brp,,tlng d blz

    BalasHapus
  20. Harga Tiket Abis Tahun Baru Berpa. Info Donk

    BalasHapus
  21. Pak untuk tgl 8 dan 9 Januari harga tiketny brapa yh

    BalasHapus
  22. Tiket masuk masih sama di hari kerja 35 rb

    BalasHapus
  23. Ada paket untuk 15org gak?

    BalasHapus
  24. Ass.. Besok kira2 buka ga yah

    BalasHapus
  25. Mnggu bsk bka ga yah..harga tiket brp

    BalasHapus
  26. Harga tiket buAt hari ini brpa ya

    BalasHapus
  27. Harga tiket buat besok,hari kamis berapa ya

    BalasHapus
  28. Selamat siang untuk seluruh WNI dan juga seluruh ASIA, nama saya Bu Nurliana Novi, mohon, saya ingin membagikan testimoni hidup saya di sini pada platform ini untuk semua WNI dan seluruh asia agar berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar telah mendukung saya melalui ibu. Ibu Elina yang baik hati
    Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saking nekadnya mendapatkan pinjaman, maka saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Bu Elina yang merupakan pemilik perusahaan pemberi pinjaman global, maka teman saya tersebut meminta saya untuk melamar ke Bu Elina, maka saya pun memberanikan diri. dan menghubungi Nyonya Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disimpan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberikan saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina yang telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman agar dapat menghubungi Ibu Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman anda
    Ada perusahaan palsu online lainnya yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran ke ibu`` tolong hati-hati orang-orang ini oke

    Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa semoga Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup kalian. Satu lagi nama saya mrs nurliana novi, kalian dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut. melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus
  29. Halo semuanya, nama saya Indrias Priastuti seorang wanita dari indonesia, dan saya bekerja dengan negara berkembang biak, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya ingin segera menggunakan media ini untuk seluruh indonesia untuk mencari pinjaman internet Sangat hati-hati - Berhati-hatilah agar tidak jatuh ke tangan scammers dan penipu, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa dalam upaya asli dan nyata,

    Saya ingin memberikan kesaksian saya tentang bagaimana ALLAH membimbing saya ke pemberi pinjaman nyata dan dana pinjaman nyata telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Anugerah, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditur kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditur kredit asli online yang tidak akan menambah rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapatkannya. Pinjaman online, kami meresmikan kami tentang masalah ini dan dia menceritakan kisah seorang wanita bernama Mrs ELINA JOHNSON yang merupakan CEO ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN.

    Maka saya dan suami mengajukan aplikasi untuk jumlah pinjaman (Rp 1.000.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak menjaga usia saya, karena saya mengatakan apa yang saya ingin membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tidak ada stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang saya setorkan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com

    Tidak hanya sampai di situ, sang ibu memastikan tim ahlinya membantu Anda dalam berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu saya melakukan ini. Saya berdoa semoga ALLAH memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com nice day info lebih lanjut..

    BalasHapus
  30. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai