sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Alvin Tjondro, Public Relation Manager Jakarta Derma Clinic: Harus Menjaga Komitmen


Jakarta, Laras Post - Alvin Tjondro, S.Ikom, M.Si merupakan Lulusan Pasca Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi London School of Public Relation Jakarta ini memiliki profesi sebagai Public Relation Manager di Jakarta Derma Clinic.

Jakarta Derma Clinic bermula dari tahun 2017 sampai saat ini telah memiliki 4 cabang di antaranya di Terogong Raya no 7a, Kelapa Gading, Lippo Mall Kemang dan Plaza Indonesia level 5.

Untuk cabang Plaza Indonesia baru saja mendapatkan award sebagai “Best Customer Service Award 2019, In Recognition in Keeping The Service Excellence”.

"Tentunya dari awal terbentuknya Jakarta Derma Clinic, saya dan dr. Ronald Yulianto sebagai medical director memiliki komitmen yang sangat kuat untuk memberikan service yang terbaik dan menjadikan Jakarta Derma Clinic sebagai sebuah Brand Aesthetic yang memiliki kualitas premium," ucap Alvin.

Banyak hal yang harus diperhatikan dalam menjaga reputasi dan service, dimulai dari SDM yang ada, hingga menjaga hubungan baik dengan relasi denga pihak luar yakni seperti Customer, media, vendor-vendor yang bekerja sama dengan kita dan semua itu kita harus bisa menjaga hubungan tersebut sebaik mungkin. 

“Menjadi seorang Public relation memiliki tanggung jawab yang cukup berat untuk menjaga reputasi sebuah perusahaan,” ujar Alvin.

Alvin mengakui tentunya menjadi seorang Public Relation yang baik harus memiliki komitmen terhadap diri sendiri. "Mencintai pekerjaan kita, konsisten dalam memberikan kualitas yang baik, jujur terhadap diri kita sendiri dan orang lain dan yang terpenting kita harus bisa terus berinovasi," tandasnya. (jim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda