sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Bhayangkari Polres Purbalingga Gelar Doa dan Dzikir Bersama

Seluruh anggota Polres Purbalingga dan perwakilan polsek jajaran saat mengikuti kegiatan Doa dan dzikir bersama, di Masjid Utsman bin Affan komplek Mapolres Purbalingga, Jumat (22/11).
PurbaIingga, Laras Post - Bhayangkari Cabang Purbalingga menggelar kegiatan doa dan dzikir bersama untuk kelancaran tugas Polri dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Doa dan dzikir bersama dilaksanakan di Masjid Utsman bin Affan komplek Mapolres Purbalingga, Jumat (22/11/2019).

Doa dan dzikir bersama diikuti oleh seluruh anggota Polres Purbalingga dan perwakilan polsek jajaran serta anggota Bhayangkari. Hadir mengikuti kegiatan Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman, Wakapolres PurbaIingga Kompol Widodo Ponco Susanto serta para kabag, kasat dan kapolsek.

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman dalam sambutannya menyampaikan pada pagi ini kita berkumpul bersama melaksanakan doa dan dzikir bersama dalam rangka mendoakan polri agar diberi kelancaran dalam bertugas. Selain itu, mendoakan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


"Dalam doa bersama kali ini kita bermunajat kepada Allah SWT agar apa yang kita harapkan dalam menyongsong pelaksanaan tugas-tugas kedepan dapat dimudahkan dalam pelaksanaannya dan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Purbalingga maupun Indonesia tetap aman dan kondusif," ucapnya.

Ditambahkan Kapolres bahwa paling dekat ada agenda nasional yaitu Operasi Lilin Candi 2019 pengamanan Natal dan tahun baru 2020. Untuk kegiatan di Kabupaten Purbalingga kedepan akan ada pemilihan kepala desa dan kepala daerah. Semoga agenda-agenda tersebut bisa dengan baik kita amankan pelaksanannya.

Kegiatan doa dan dzikir bersama dipimpin oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Purbalingga KH Roghib Abdurahman. Usai dzikir dan doa bersama dilanjutkan dengan tausiah keagamaan. Dalam tausiahnya KH Roghib Abdurrahman menyampaikan fungsi berdzikir kepada Allah dan tata cara berdoa agar terkabul. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda