sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » FPLKP akan Gelar Karya Kursus dan Pelatihan 2019


Depok, Laras Post – Dewan Pimpinan Pusat Forum Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan (DPP FPLKP) akan menyelenggarakan Kursus dan Pelatihan tahun 2019 di Gedung Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, 26-28 November 2019 mendatang.

Menurut Sekretaris Panitia, Merry Debora Solaiman, tema yang akan diusung pada acara itu adalah ‘Menggelorakan Kompetensi dan Memenangkan Kompetisi’.

“Tujuan kegiatan adalah menginformasikan kepada publik, bahwa LKP di Indonesia sudah terbukti dan teruji dalam menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten serta berdaya saing tinggi,” ujarnya saat ditemui di Depok, Jawa Barat, Senin (18/11/2019).

Mengenai materi acara, Merry menjelaskan, acara akan dibuka dengan Rapat Kerja Nasional FPLKP 2019 oleh perwakilan 34 provinsi dan 520 kabupaten/kota, pada tanggal 26 November 2019. Di hari berikutnya, ada pameran dan bazar, uji kompetensi massal, pentas seni dan budaya, peluncuran aplikasi Govokasi dan launching marketplace.

“Tidak hanya itu, akan ada diskusi panel bersama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Tenaga Kerja, Kementerian Koperasi dan UKM serta Kementerian Desa, Pembangunan Daerah teringgal dan Transmigrasi,” ujar pemilik LKP Bahasa Inggris dan Mandarin di Depok ini.

Merry menambahkan, target acara tersebut akan dihadiri lebih dari 1500 peserta di seluruh Indonesia, yang terdiri dari perwakilan FPLKP seluruh Indonesia, pimpinan LKP, peserta didik LKP, pimpinan asosiasi profesi, pelajar dan pemerhati pendidikan non formal serta masyarakat umum. (haris)
















«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda