sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Jelang HUT Korpri, PNS Polres Purbalingga Gelar Anjangsana

Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Polres Purbalingga saat menggelar kegiatan sosial berupa anjangsana.
Purbalingga, Laras Post - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Polres Purbalingga menggelar kegiatan sosial berupa anjangsana. Anjangsana dilaksanakan dengan mengunjungi para purnawirawan yang pernah berdinas di Polres Purbalingga.

Anjangsana dilaksanakan dengan mengunjungi empat orang purnawirawan. Keempat purnawirawan yang dikunjungi yaitu Kasman di Kecamatan Bukateja, Siti Rokhimah di Kecamatan Kemangkon, Jujuk di Kecamatan Purbalingga dan Agus Ribut di Kecamatan Bobotsari.


Ketua Korpri Unit Polres Purbalingga Penata Ganang Waluyo mengatakan menjelang peringatan HUT Korpri ke-48 tahun 2019, PNS di lingkungan Polres Purbalingga menggelar berbagai macam kegiatan. Salah satunya yaitu anjangsana mengunjungi para purnawirawan kali ini dilaksanakan di empat tempat.

"Tujuan kegiatan anjangsana yaitu agar tetap menjalin silaturahmi dengan para purnawirawan walaupun mereka sudah pensiun dalam berdinas. Kita kunjungi mereka dan berikan tali asih," jelasnya, Jumat (22/11/2019).


Ditambahkan Ganang, selain anjangsana dalam rangka memperingati HUT Korpri 2019, PNS Polres Purbalingga juga melaksanakan kegiatan lainnya. Kegiatan tersebut diantaranya olahraga bersama, bakti sosial, kerja bakti membersihkan makam pahlawan dan kegiatan sosial lainya.

"Kegiatan dalam memeperingati HUT Korpri 2019 yang sudah dan akan dilaksanakan harapannya mampu memberikan manfaat sesuai tema peringatan yaitu Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa," pungkasnya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda