sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kejurnas Bridge Mahasiswa dan Pelajar Tahun 2019 Digelar

Ketua Umum Pengprov Gabsi DKI Jakarta Laksamana Pertama TNI Teguh, S.E., M.Si., dan Pengurus Daerah Gabungan Bridge Propinsi DKI Jakarta.
Jakarta, Laras Post - Pengurus Daerah Gabungan Bridge Propinsi DKI Jakarta akan menggelar salah satu agenda tahunan PB GABSI yakni Kejuaraan Nasional Bridge Mahasiswa dan Pelajar tahun 2019 yang rencananya akan diselenggarakan di Gedung Balai Prajurit Marinir Cilandak Jalan Raya Cilandak KKO - Jakarta Selatan, Minggu (10/11).

Kejurnas ini merupakan gabungan dari Kejurnas Bridge Mahasiswa ke-21 dan Kejurnas Bridge Pelajar ke-16 yang akan dilaksanakan selama 4 (empat) hari mulai tanggal 11 s.d. 14 November 2019 di Jakarta. Kejurnas diikuti 450 atlit dan official dari 16 Provinsi yakni dari Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Bali, Jawa Timur, Jawa Tengah, DIY, Jawa Barat, Banten dan tuan rumah DKI Jakarta.

Menurut Ketua Umum Pengprov Gabsi DKI Jakarta Laksamana Pertama TNI Teguh, S.E., M.Si., menyampaikan bahwa Event Kejurnas dimanfaatkan untuk menjaring bibit atlit muda berbakat Indonesia. Penyaringan atlit muda berbakat diperlukan banyak tournament bermutu yang bersifat nasional sehingga dapat menyaring atlit-atlit berbakat dari seluruh pelosok Nusantara.

“Seperti kita ketahui bersama Bridge disebut sebagai gentlemen game dimana nilai- nilai gentlemen dan sportivitas sangat dikedepankan. Word Bridge Federation (WBF) semakin ketat menerapkan zero tolerance Policy dengan tujuan untuk menjaga marwah sebagai olahraga gentlemen dan penuh sportivitas. Kami sangat berharap semua peserta, petugas dan panitia pelaksana untuk menjadikan event Kejurnas Bridge mahasiswa/Pelajar tahun 2019 ini bersih dan bermutu”, ujar Ketua Umum Pengprov DKI 

Demikian keterangan pers yang dilansir oleh Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut.(As)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda