sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kembali Maju Pilkades, Badri Ingin Lanjutkan Pembangunan Desa

Calon Kades Badri.
Rembang, Laras Post - Badri kembali maju pada pemilihan kepala desa (Pilkades), Desa Gedongmulyo, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, yang akan digelar serentak pada 6 November 2019 mendatang.

Badri mengemukakan alasan dirinya maju pilkades kedua kalinya, untuk membenahi dan membangun Desa Gedongmulyo.

“Yang utama, saya ingin membangun Desa Gedongmulyo, untuk masalah bengkok dan tunjangan, itu nomor dua,” tutur Badri saat ditemui di kediamannya, Jumat (31/10/19) malam. 

Mengenai turunnya KPK ke desa-desa, Badri mengatakan, melaksanakan sesuai prosedur. “Yang penting saya sesuai Peraturan Gubernur, dan Peraturan Presiden, saya tidak takut pemeriksaan dari Inspektorat, BPK maupun dari KPK,” kata calon Kades nomor urut 02 ini.

Soal penjabaran visi dan misi, disesuaikan dengan kondisi wilayah dan potensi Sumber Daya Alam (SDA) serta Sumber Daya Manusia (SDM).

“Saya sudah menyiapkan sejumlah program kerja yang dituangkan dalam visi dan misi. Visi, Gedongmulyo bersatu untuk membangun desa lebih maju. Sedangkan misi, (1) Melanjutkan program pembangunan yang merata oleh pemerintah desa yang belum terselesaikan baik dari fisik, Sumber Daya Manusia (SDM), dan ekonomi, (2) Melestarikan seni budaya, dan adat istiadat desa agar tetap terjaga dalam bidang kesenian, dan keagamaan, (3) Memperdayakan masyarakat desa yang berbasis ekonomi kreatif, (4) Memajukan Pantai Caruban biar tidak ketinggalan oleh desa-desa wisata yang lain,” tutupnya. (fer,tik)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda