sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Maestro Foundation Institute Kembangkan Potensi Melalui Kafe Bahasa


Tangerang Selatan, Laras Post – Maestro Foundation Institute melalui Kafe Bahasa mempunyai misi yang mulia, yakni turut serta dalam mengembangkan kompetensi khususnya dalam percakapan bahasa Inggris bagi generasi muda, agar dapat bersaing di dunia global, seperti saat ini.

Demikian disampaikan pimpinan Maestro Foundation Institute, Bobby Kurniawan, di kantornya, Ruko Pasar Kita Pamulang K17 No.8, Jalan Pajajaran Pamulang Kota , Tangerang Selatan, Banten, Senin (18/11/2019). 

Menurutnya, jumlah angkatan kerja saat ini didominasi oleh lulusan-lulusan baru yang tidak terserap di dunia kerja. Sementara lapangan kerja di dalam negeri makin sulit, dan serbuan tenaga kerja asing yang dianggap lebih kompeten.

“Hal ini perlu solusi dan tindakan nyata bukan hanya dari pemerintah saja, melainkan dari masyarakat atau institusi swasta juga dituntut untuk dapat berperan serta mengatasi persoalan pengangguran,” ujarnya. 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap potensi dan pengembangan kompetensi, lanjut Bobby, dia mendirikan Kafe Bahasa di bawah naungan Maestro Foundation Institute, yaitu sebuah program pendidikan sertifikasi ENGLISH TOEFL dan Program Diploma Satu Perhotelan (Akreditasi disamakan).

“Selain itu, kami selalu memberikan informasi peluang bekerja di luar negeri bagi lulusan Maestro Foundation Institut,” tandasnya.

Bobby menambahkan bahwa Kafe Bahasa ini bekerja sama dengan Triglobe People Agency, serta banyak melibatkan alumni Progam Diknas PPAN (Pertukaran  Pelajar/Pemuda  Antar Negara)  yaitu Asia Tenggara, Jepang, Australia, dan Kanada.

“Visi dari Kafe Bahasa tersirat pada kata Maestro sebagai singkatan dari Masyarakat Aman, Empati, Sehat-sejahtera, Terampil, Religius, dan Optimis,” pungkasnya. (haris)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. Maestro selalu Berkarya unt Generasi muda dan kemajuan Bangsa

    BalasHapus
  2. Terus berkarya dan semoga sukses,.
    Kunjungi juga http://bit.ly/2MLdjEs

    BalasHapus

Posting Komentar